Pilkada Kab.Sukabumi – Dedi Ruslan Disambut Partai Gerindra

Tabayun.Id – Jakarta. Pengusaha muda juga sekaligus pegiat dan pemerhati ekonomi rakyat asal Sukabumi mendatangi Sekretariat Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra di Jln. KH. Ahmad Sanusi Ciseureuh Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk mendaftar sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Bupati Sukabumi 2020.

Kang Dedi sapaan akrabnya, berniat untuk membangun Kabupaten Sukabumi, salah satunya dengan meningkatkan potensi sumber daya manusia dan mengelola sumber daya alam Sukabumi secara bijak guna tercapainya pemasukan daerah dan meningkatkan pendapatan warga Sukabumi.

“Ini adalah panggilan hati, berbicara membangun Kabupaten Sukabumi merupakan keikhlasan yang kemudian kita bersama realisasikan bagi kesejahteraan Warga dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ujar Pengusaha Industri Manufaktur Dedi Ruslan AMD, Ak. Ami, S.T, usai pendaftaran Calon Bupati, Rabu (15/01/2020).

Selanjutnya ia sampaikan dengan mengucap Bismillah, Insha Allah saya akan menerapkan dan mengembangkannya di Kabupaten Sukabumi ini, dari berbagai pengalaman positif saya selama 20 tahun menggeluti usaha Industri Manufaktur. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *